Bermain Pokemon Go, Pengemudi Tabrak Mobil Polisi

Bermain Pokemon Go, Pengemudi Tabrak Mobil Polisi


pokemon go
Pemain Pokemon Go sambil mengemudi kena batunya. Terekam lewat kamera, seorang pria di Maryland, Amerika Serikat (SEO), menabrak mobil polisi karena perhatiannya teralihkan aplikasi permainan di ponsel itu Dalam video terlihat awalnya ada tiga polisi Baltimoresedang berdiri di tepi persimpangan jalan. Tidak seberapa lama percakapan mereka mendadak berhenti ketika SUV berwarna putih menabrak mobil polisi yang sedang parkir.

SUV yang diketahui Toyota RAV4 itu terus berjalan setelah menabrak lantas berhenti dengan bodi sebelah kanan depan yang terlihat rusak berat. Polisi lalu menghampiri mobil buat mengecek keadaan. Kemudian pengemudinya keluar sambil memegang ponsel.
“Ini yang saya dapat karena bermain permainan ‘bodoh’ ini,” kata pengemudi itu.
Tidak perlu dijelaskan panjang dan lebar lagi. Segala bentuk pengalih perhatian buat pengemudi adalah hal berbahaya. Belakangan ini masyarakat di seluruh dunia lagi keranjingan Pokemon Go. Tidak ada masalah dengan itu, namun perlu diingat mengemudi sambil mengutak-utik ponsel tidak boleh dilakukan. National Highway Traffic Safety Administration di AS sudah memberikan peringatan tentang bahaya bermain Pokemon Go sambil mengemudi.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 20.44 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar